Copyright (c) Emperan Kata (2012-2020). Diberdayakan oleh Blogger.

13 Juli 2014

Membuat Logo dengan Sothink Logo Maker




Sahabat, kemaren KK sudah posting tentang Games Dos dengan Dosbox di Windows 8/8.1 kali ini saya akan menulis tentang membuat logo dengan sothink logo maker. Bagi sahabat yang ingin mempunyai logo baik itu untuk logo web, blog, kantor, klub, grup, atau suatu yang akan digunakan untuk memberi ciri tentang perkumpulan, paguyuban dan sebagainya tidak perlu harus memiliki pengetahuan dan kemampuan yang profesional untuk mendesain dan membuatnya. Banyak software baik yang bersifat berbayar ataupun yang gratisan tersedia di internet dan sahabat tinggal mendownloadnya.


Pada kesempatan ini KK menggunakan software untuk membuat logo secara profesional dengan Sothink Logo Maker Profesional. Jika sahabat ingin mencoba, link download sudah KK berikan di bawah ini.


Dengan menggunakan sothink logo maker professional akan membantu sahabat KK mendesain logo yang mengagumkan dengan mudah dan cepat. Dengan memanfaatkan fitur smart drawing pen, skema warna, effek dan simbol-simbol yang telah tersedia dalam sothink logo maker professional.

Sothink logo maker professional akan mempermudah pekerjaan sahabat KK dalam membuat logo, hal itu dikarenakan banyak tersedia sumber daya dan contoh logo melalui new template yang bisa sahabat KK gunakan untuk kemudian dimodifikasi untuk menghasilkan logo yang diinginkan


 

Semoga bermanfaat.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Post

Statistika Deskriptif | Tutorial Minitab | Oragelo Channel

Total Tayangan Halaman

Follower